fbpx

Writing

Tanggal 24 September kemarin diadakan acara Workshop SEO yang diperuntukkan buat para blogger Semarang di Rooms Inc Hotel Semarang. Acara ini diadakan oleh Sinar Mas Land yang dikomandoi oleh mas Harris Maulana dengan nara sumber Bang Tommy Sinaga. Ternyata tidak…

Review

Mencuci baju adalah pekerjaan rutin domestik terfavoritku selain mandi tentu saja. Alasannya karena akhir-akhir ini Semarang kok berasa panasnya puol. Sepertinya Bekasi yang “rumornya” ada 2 matahari bisa-bisa dikalahin nih sama Semarang yang bagaikan punya 3 matahari. Jadi pingin ke…

Keuangan

Berhenti dari suatu pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Sebab banyak hal yang harus dipertimbangkan, salah satunya tentu saja mengenai kondisi finansial. Digital banking adalah salah satu media yang banyak digunakan untuk mengatur laju keuangan para pekerja.¬† Kehidupan sehari-hari tentu akan…

Film

Paket Basic Nex Parabola Menghadirkan Film Terbaik Sebagai movie maniac a.k.a penggila nonton film dan pecinta siaran televisi, kalau gak nonton film atau siaran televisi rasanya kok ada yang kurang. Apalagi siaran televisi manual sudah ditiadakan, beralih ke siaran digital,…

Internasional

Fosil Dinosaurus menyimpan misteri   Penggemar dinosaurus, kini kalian dapat merasakan suasana dan melihat langsung bukti keberadaan hewan ini dengan kredit tanpa agunan. Saat ini, terdapat beberapa museum dinosaurus yang memiliki koleksi fosil dan kerangka asli. Ini adalah spot wisata…

Wisata

    Sejujurnya, jika disuruh memilih untuk wisata alam, aku lebih memilih untuk wisata pegunungan dan hutan ,mengeksplorasi keindahan vegetasi, flora faunanya disana daripada di daerah pantai. Alasannya akutuh suka cranky kalau kepanasan (sumuk) jadi lebih memilih ke daerah yang…

Gadget & Tekno

  Mau dirumah aja , entah dikamar, didepan meja makan sambil ngadepin sepiring nasi, atau pas lagi jajan diluar, jalan-jalan ke mall, anak bontotku yang satu ini ga lepas dari handphone¬†ditangannya. “Ric, ntar nabrak orang loh, kalo jalan ga liat-liat,…

Writing

      Kemampuan menulisku sepertinya semakin meningkat setelah aku bergabung dengan komunitas Blogger bernama Gandjel Rel. Dari yang semula cuma nulis-nulis diblog gratisan, sekarang sudah banyak instansi dan agensi yang memintaku untuk campaign mengenai produk ataupun program yang sedang…

Love Story

    Siapa sih yang ga pengen dibilang serasi hanya karena bajunya kembaran sebagai sepasang suami istri? Istilahnya sekarang sih couple-an yak. Biasanya kalau lagi kondangan atau menghadiri suatu acara resmi , banyak ditemukan pasangan baik muda maupun tua mengenakan…

Parenting

  Seringkali manusia berbuat kesalahan, tapi MINTA MAAF seolah-olah menjadi kosakata yang sangat sulit dilepaskan. Walaupun mungkin mudah diluncurkan dalam tutur kata,namun untuk sampai ditingkat ketulusan hati yang terdalam penuh keikhlasan masih merupakan sesuatu yang maha berat. Lagi-lagi ego manusia…