ARCHA BELLA'S ADVENTURE

Laptop Asus Vivobook Go 14: Laptop untuk Menunjang Aktivitas Pelajar dengan Harga Ramah

Laptop menjadi salah satu barang yang sudah banyak digunakan oleh kalangan pelajar dalam melakukan aktivitasnya seperti mengerjakan tugas, membuat presentasi, hingga menjelajahi dunia internet. Salah satu laptop yang banyak diperbincangkan di kalangan pelajar akhir-akhir ini adalah Asus Vivobook Go 14. 

 Laptop dengan fitur-fitur canggih ini menjadi merk viral yang banyak diminati oleh para pelajar. Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi dan keunggulan Asus Vivobook Go 14 yang membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan pelajar.

 

Mengerjakan Tugas Lebih Cepat dan Mudah dengan Asus Vivobook Go 14

 

Para pelajar sekarang ini dihadapkan pada banyak tugas yang menuntut perangkat menunjang dengan harga murah. Asus Vivobook Go 14 menjadi jawabannya. Dengan spesifikasi yang cukup baik disertai harga terjangkau, laptop akan mempermudah para pelajar dalam mengerjakan aktivitas dan tugasnya. Berikut adalah spesifikasi dan fiturnya:

1. Prosesor Terbaru untuk Mendukung Kinerja Pengguna

ASUS Vivobook Go 14 adalah laptop pelajar yang ditenagai dengan prosesor mumpuni dan terbaru dari AMD untuk mendukung kegiatan pelajar. Dilengkapi dengan pilihan prosesor AMD Ryzen™ 3 7320U Mobile Processor dan AMD Ryzen™ 5 7520U Mobile Processor, laptop ini mampu menghadapi tugas-tugas berat mahasiswa dengan baik. 

Prosesor empat inti dan delapan thread pada Vivobook Go 14 memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan grafis AMD Radeon™ untuk menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jelas. Dengan kombinasi kinerja dan kemampuan grafis yang sangat baik, laptop ini adalah pilihan ideal untuk para pelajar yang butuh perangkat handal dengan harga terjangkau.

2. Tampilan Layar Berkualitas dan Nyaman

ASUS Vivobook Go 14 mendukung kenyamanan pengguna dengan layar 14 inci yang begitu jernih dan tajam. Dalam ukuran layar yang standar, layar ini menampilkan resolusi Full HD (1920 x 1080) dengan rasio layar 16:9 yang membuat tampilan menjadi lebih luas. 

Dilengkapi dengan lampu LED yang memungkinkan display menjadi terang dan energi efisien, laptop ini hadir dengan refresh rate 60Hz-nya membuat tampilan yang lebih mulus dan realistis saat digunakan.  Selain itu, layar anti-glare display pada Vivobook Go 14 meminimalisir silau dan pantulan cahaya. 

 Pengguna tidak perlu khawatir tentang cahaya yang terlalu menyilaukan saat menggunakan laptop di luar ruangan. Keberadaan layar ini juga didukung oleh screen-to-body ratio mencapai 83% yang membuat tampilan pada layar menjadi lebih lebar dan sangat ideal untuk keperluan produktivitas, menjadikan Vivobook Go 14 pilihan yang sangat nyaman untuk digunakan.

3. Penyimpanan dan RAM Berkapasitas Besar 

ASUS Vivobook Go 14 dengan kapasitas storage 512GB dan 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD serta RAM hingga 16GB LPDDR5 on-board, memungkinkan pelajar menyimpan file dan dokumen dengan mudah dan cepat. Pelajar juga tidak perlu khawatir jika mereka harus menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan karena laptop ini didukung dengan RAM dengan kapasitas besar.

Sehingga, dapat mengurangi loading time saat suatu program dibuka dan menjaga performa laptop agar tetap stabil. Kapasitas storage yang disediakan cukup besar untuk menyimpan banyak file, dokumen dan video untuk menunjang kegiatan belajar pelajar.

Baca juga : Asus Vivobook Go 14 Laptop Tipis dan Ringan Terbaik Untuk Pelajar

4. Pilihan Warna Beragam

Laptop ASUS ini tersedia dalam beberapa pilihan warna untuk para pengguna yang ingin menunjukkan kepribadian mereka dalam gaya yang unik dan menarik. Anda dapat memilih warna transparant silver, mixed black, atau green grey. Selain spesifikasi hardware yang canggih, laptop ini menyediakan berbagai macam warna dengan desain yang menawan. Ini membuatnya jadi pilihan yang populer di kalangan para pengguna yang ingin laptop estetik.

5. Expansion Slots untuk Memori Penyimpanan Tambahan 

 ASUS Vivobook Go 14 dilengkapi dengan slot ekspansi M.2 2280 PCIe 3.0 x2 dengan berbagai pilihan kapasitas untuk menambah memori penyimpanan Laptop. Slot ekspansi ini memungkinkan pengguna untuk memperluas ruang penyimpanan laptop sesuai kebutuhan dan preference masing-masing.

6. Kecepatan Internet – Dukungan Wi-Fi Canggih 

Perangkat ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6E (802.11ax) (Dual band) 1*1 + Bluetooth® 5.3 Wireless Card yang dapat meningkatkan kecepatan dan kestabilan koneksi internet. Wi-Fi 6E juga mendukung pengalaman streaming, browsing, dan transfer data dengan lebih cepat daripada standar Wi-Fi sebelumnya.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra A412, ULTRABOOK TERKECIL DIDUNIA BAGI ORANG-ORANG BERMOBILITAS TINGGI

7. Port yang Fleksibel untuk Konektivitas Tanpa Batas 

Vivobook Go 14 juga dilengkapi dengan berbagai jenis port antara lain USB 2.0 type-A, USB 3.2 Gen 1 type-A, USB 3.2 Gen 1 type-C, HDMI 1.4, dan 3.5mm combo audio jack. Dengan dukungan jenis port yang beragam, pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain tanpa batas dan dapat meningkatkan produktivitas dalam pekerjaan sehari-hari.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, ASUS Vivobook Go 14 adalah laptop yang ideal untuk para pelajar yang membutuhkan perangkat handal. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini dapat dengan mudah dimiliki oleh pelajar tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Siapapun yang berminat bisa memperoleh laptop ini hanya mulai dari 6 jutaan saja.

Tagged:
I'm a movie maniac and travelholic. I'm passionate at Art, Travel, Fashion and Culinary. This blog is a place where I want to share all the things I love to you! Keep stay here to know my Adventure of Life. Contact me: archa_bella@yahoo.com

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts