ARCHA BELLA'S ADVENTURE

Review

Wisata

Ini dia puncak keseruan dari acara Merah Putih bersama hotel Puri Asri Magelang. Pagi hari sekitar pukul 7 pagi, aku bergegas ke resto Pringgodani untuk breakfast. Lagi-lagi mata ini dimanjakan oleh pemandangan alam nan asri dikelilingi pepohonan dengan background Gunung…

Wisata

Pasti sudah ga sabar kan, menunggu lanjutan cerita sebelumnya yang super heboh ini. Baiklah, duduk yang manis, dan simak baik-baik sambil ngebayangin yah. Dijamin bikin mupeng luar dalem..hakhak.. Kalau kemarin ceritaku mengenai outbound, kali ini aku harus bangun pagi-pagi sekali,…

Wisata

Sekitar sebulan lalu aku diajak oleh teman-teman blogger untuk camping didaerah pegunungan. Sebenarnya sih sama sekali ga ada bayangan , camping macam mana pulak yang bakalan kuikuti? Pokoknya yang penting hayuk ajahhh, jiwa petualanganku lagi meronta-ronta ingin dipenuhi sajen-sajen yang…

Kuliner

Kota Semarang memang identik dengan kuliner khasnya yang sudah dikenal para pelancong yang singgah ke kota yang cantik ini. Apalagi kalau bukan Lunpia Semarang. Makanan kudapan berbahan dasar rebung ini sering dijadikan pilihan untuk oleh-oleh alias buah tangan siapapun yang…

ReviewTreatment

Treatmen Klinik Kecantikan Ngawur Yang Membuat Wajahku Rusak Kebetulan memang kita baru saja meninggalkan tahun 2017 dan menginjakkan kaki diawal tahun 2018, tema ini cocoklah. But…berhubung peristiwa yang paling berkesan buatku adalah peristiwa yang tidak mengenakkan dan membuatku murka, ya,..terpaksa…

Wisata

Tak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2017. Tinggal sepelemparan kolor babe ajah makwer!, sudah hampir tahun baru 2018 . Pas banget nih kalo aku mengangkat kisah bertemakan :Liburan akhir tahun. Kebetulan, beberapa hari menjelang Natal, aku dan keluarga baru…

Kuliner

Rasa-rasanya, baru kali ini aku menginjakkan kaki ke kafe yang terhips dan terkeren seSemarang. Dimana sih? Kok bisa? Lokasinyaaaa? Ahhhhh…mau tau ajaahhh…kepo nih yeeee..hahaha, kalau mau tau sekeren apa,baca terus postingan ini dan aku jamin pasti kalian jadi ngiri dibuatnya…wakakaka…..

Wisata

Bagi yang ingin berlibur, rasanya tempat ini bisa menjadi alternatif liburanmu loh. Satu per satu tempat wisata di Bekasi kini dikembangkan oleh pemerintah daerah. Beberapa diantaranya adalah taman alun-alun kota Bekasi dan hutan kota Bina Bangsa.  Alun-alun taman kota Bekasi…

TravellingWisata

Tidak terasa sudah hampir dipenghujung tahun ajah… Padahal rasa-rasanya, baru kemarin kita meniup terompet pergantian tahun baru 2016 ke 2017. Tiba-tiba sekarang sudah menginjak bulan Oktober, sebentar lagi November, terus Desember deh.Yihaaaa… Yang paling terasa sih, gara-gara hampir tiap hari…

InternasionalTravellingWisata

Bicara tentang tema :orang yang paling ingin saya ajak traveling,  merupakan hal yang paling gampang untuk kujawab tanpa perlu pikir panjang lagi. Kalau pertanyaan itu dilontarkan 10 tahun yang lalu, mungkin jawaban yang terbersit seketika adalah TRAVELLING BERSAMA PACAR atau SUAMI….