ARCHA BELLA'S ADVENTURE

GODA Sepeda Listrik Terjangkau Dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

GODA sepeda listrik kualitas terbaik

Kalau kalian mencari produsen sepeda listrik dengan harga terjangkau dan pelayanan kualitas terbaik, pastilah GODA  menjadi pilihan yang paling tepat. Kenapa bisa?

Sebelumnya, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Brand GODA. Termotivasi dari polusi udara yang semakin parah, seorang tokoh senior di industri kendaraan listrik Tiongkok melakukan inovasi. Beliau adalah Bapak Li Yunpeng yang mendirikan Goda Technology pada tahun 2019 berkantor pusat di Semarang.

Teknologi GODA memperkenalkan sepeda dan sepeda motor yang berbahan bakar listrik, ramah lingkungan dan memberikan pilihan perjalanan yang nyaman sehingga memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan perjalanan jarak pendek hingga menengah. Goda Technology berkomitmen untuk memperbaiki polusi udara dan suara oleh emisi gas buang kendaraan bertenaga bahan bakar, yang berdampak besar pada kehidupan dan kesehatan masyarakat Indonesia. Tak heran bila brand ini  mendapatkan dukungan dari hampir satu juta orang.

 

keunggulan goda sepeda listrik

 

GODA bekerjasama dengan pemerintah Indonesia dalam pengembangan ekosistem industri kendaraan listrik.Dengan spesialisasinya dalam menciptakan solusi transportasi yang inovatif, berkualitas tinggi, dan ramah lingkungan yang mengubah cara kita berpindah. Adanya pabrik GODA dikawasan industri Semarang sangat mendukung produksi sepeda listrik GODA, seperti pabrik mur dan baut, pabrik perakitan, pabrik komponen plastik,pabrik suku cadang,pabrik rangka. Didalam kawasan industri tersebut, terdapat pabrik rangka tercanggih di Indonesia dengan produksi tahunan lebih dari 1.000.000 unit. Kapasitas produksi GODA perharinya saja lebih dari 5000 unit.

 

brosur produk goda sepeda listrik

GODA Sepeda Listrik Terjangkau Dengan After Sales Terbaik di Indonesia

Lebih dari 2000 toko yang tersebar, GODA menjanjikan After Sales Terbaik di Indonesia berupa garansi spareparts mulai 3 bulan hingga 5 tahun. Total terdapat 12 spare parts dicover GODA Indonesia termasuk Motor Power,Baterai hingga Frame Flat Fork yang mayoritas sering mengalami kendala pada produk lain (kompetitor). Pembeli tidak perlu khawatir jika ada kendala/kerusakan dengan tersedianya total 30 service center tersebar di seluruh Indonesia termasuk JABODETABEK,Jawa Tengah,Jawa Timur,Jawa Barat,Sulawesi,Sumatera,Kalimantan dan Bali.

 

garansi goda sepeda listrik

Keseriusan GODa memberikan layanan yang cepat dan selalu siap sedia terbukti mampu menekan tingkat product return/product service claim 7,79% dari penjualan setiap bulannya (data th 2024). Jika sepeda listrik GODA mengalami kendala di jalanan, GODA siap dengan layanan After Sales pertama dengan hadirnya fitur Automatic Repair System (ARS) pada produknya.

service center goda sepeda listrik

Baca juga: Keuntungan Pakai IP Camera CCTV di Rumah bagi Ibu Pekerja

Tagged:
I'm a movie maniac and travelholic. I'm passionate at Art, Travel, Fashion and Culinary. This blog is a place where I want to share all the things I love to you! Keep stay here to know my Adventure of Life. Contact me: archa_bella@yahoo.com

29 COMMENTS

  1. Oh..GODA ini aslinya dari Tiongkok ya. Tapi karena sdh ada pabriknya di sini dan layanan purna jual nya terbaik jadi gak masalah deh ya utk dipilih..

  2. Wah hebat banget nih GODA, srtshun bisa memproduksi 1 juta lebih sepeda listrik. Dan yang terpenting adalah punya layanan after sales terbaik, hingga bisa mengatasi apabila pelanggan ada kendala dengan produknya.

  3. Nggak hanya ponsel ya yang smart. Bahkan sepeda listrik sudah ada yang smart sekarang. Sepeda listrik GODA misalnya. Sudah Smart Go+ System sama Smart Driving System. Keren banget.

  4. Waahh…ternyata pabriknya ada di Semarang yaa.. Bangga dong klo ada pabrikan sepeda listrik terbaik gini berada di kota kita sendiri. Mana desainnya kece2 gituuu… Hyuuukk samaan pake sepeda listrik GODA.

  5. Sepeda listrik GODA Indonesia cocok banget buat aku yang suka gowes tapi yang santai aja, tetep bisa berkeliling perumahan tanpa ngeden atau keringetan…

  6. Aku pas lagi kepengen sepeda listrik nih mbak soalny ku ga bisa naik motor jd kalo punya sepeda listrik kan mo pergi yg deket2 kan enak ga ribet mana bentuknya unyu2

  7. Beli sepeda listrik itu harus yang punya service centre tersebar, terutama di kota besar. Karena kalo misal ada kerusakan gak ribet, bisa langsung dibawa ke bengkel resminya aja kayak sepeda listrik GODA

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts