ARCHA BELLA'S ADVENTURE

Rooms Inc Rekomendasi Hotel di Pusat Kota Semarang

Mencuci baju adalah pekerjaan rutin domestik terfavoritku selain mandi tentu saja. Alasannya karena akhir-akhir ini Semarang kok berasa panasnya puol. Sepertinya Bekasi yang “rumornya” ada 2 matahari bisa-bisa dikalahin nih sama Semarang yang bagaikan punya 3 matahari. Jadi pingin ke warung Ibu Sihombing depan rumah buat beli obat Paracetamol supaya diminum sama si matahari, biar panasnya turun. Hhhh….

Lagi asyik berkhayal sambil ngejemur baju yang aku yakin ga nyampai sore juga udah bakalan kering, tetiba ponselku ngereog, karena memang kupasang mode getar. Kuangkat dan terdengar suara yang sudah familiar ditelingaku. Nama teman sejawatku dikantor sebelumnya, tertera pada layar ponsel.

“Halo,mbak … ini Teh Ria,nih. Mbak Bella lagi sibuk?”

“Halo Teh Ria, wah tumben nih, ada yang bisa saya bantu?”

“Minggu depan aku rencana mau main ke Semarang nih , mbak, mumpung anak-anak libur lumayan panjang, bertepatan sama Maulid Nabi, dibablasin aja. Mbak Bella punya rekomendasi hotel  di Semarang ?”

“Wah, asyik banget nih , bakalan ketemu sama Teh Ria lagi. Ada dong tetehku cantik. By the way, Teh Ria bawa rombongan banyakkah?”

“Iya nih mbak, nanti ada 2 mobil dari Bandung, aku sama anak-anak, Papa, sama keluarga adikku dan keponakanku yang masih SD”.

“Kalau gitu, aku rekomendasiin menginap di Rooms Inc Hotel aja,Teh. Tempatnya strategis,kemana-mana dekat, mau ngemal juga tinggal turun aja, jadi Papa bisa ikut jalan-jalan atau bisa istirahat dihotel , saat keponakan pada main ke mall , atau kalau Teteh mau ke Lawang Sewu, tinggal jalan kaki doang.”

“Wah…cocok euy mbak, okey terimakasih ya rekomendasinya, aku mau browsing dulu hotelnya, hatur nuhun,mbak”

“Sami-sami Teh, kalau butuh info-info lainnya, siap membantu anytime pokoknya”

 

Semarang Destinasi Liburan Favorit di Jawa Tengah

Beberapa minggu yang lalu aku memang sempat ke Bandung untuk menengok anakku yang kuliah disana. Dan dengan antusias, Teh Ria menemuiku disalah satu café disekitar Jalan Braga. Aku juga mendapatkan rekomendasi dari Teh Ria untuk menginap disalah satu hotel didaerah Braga karena lebih mudah kemana-mana dengan hanya berjalan kaki saja. Tau sendiri, Bandung macetnya ampun DJ!

Fyi, Bandung-Semarang pp sekarang lebih cepat ditempuh sejak dibukanya Tol Cisumdawu (Cileunyi–Sumedang–Dawuan) sepanjang 87 kilometer. Beberapa bulan lalu perjalanan yang kutempuh cukup panjang hampir 7-8 jam karena harus melalui Cikampek. Selama ini, alternatif yang kerap ditempuh terutama perjalanan dari Bandung adalah dengan memutar melalui Tol Purbaleunyi dan berbelok ke Tol Cikopo-Palimanan.

Ini sih demi menghindari keruwetan di jalur Cadas Pangeran,Sumedang yang relatif sempit dan banyak kelokan. Tapi sekarang sejak diresmikannya tol Cisumdawu oleh bapak Presiden Jokowi, perjalanan cukup ditempuh sekitar 4,5-5,5 jam saja sudah sampai . Jadi ini menjadi salah satu keuntungan buat pelancong  untuk “escape dan healing” sejenak dari keriuhan kota besar sepadat Jakarta atau Bandung.

Tak heran, kota Semarang selalu dijadikan destinasi favorit para wisatawan untuk berlibur ke Jawa Tengah. Pelancong dari Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta sering terlihat singgah di Semarang. Alasannya karena Semarang  terletak dijalur pantura dimana akses serta fasilitas transportasinya mudah.

Saat berlibur ke Semarang, aku saranin sih sebaiknya kalian sudah menyusun rencana untuk mengunjungi tempat wisata ikonik khas kota Semarang. Karena menikmati suasana di Semarang kurang afdol jika menghabiskan waktu hanya satu hari saja, terutama yang datang dari luar kota. Tempat-tempat wisata yang menjadi landmark kota Semarang antara lain Lawang Sewu, Kota Lama, Sam Po Kong, Tugu Muda, dan sebagainya.

Rooms Inc, Hotel Strategis di Pusat Kota Semarang

Faktor strategis, mudah dijangkau kemana-mana, terletak dipusat kota dan dekat dengan fasilitas publik pulalah yang membuat aku menyarankan Teh Ria untuk menginap di Rooms Inc Hotel saja. Seperti halnya kriteria aku saat menentukan hotel di Bandung. Apalagi dia membawa anggota keluarga yang cukup banyak,baik orang tua maupun anak-anak.

 

venue room inc rekomendasi hotel di semarang
Aku bersama Teh Ria yang kurekomendasikan untuk menginap di Rooms Inc Hotel (Dok.pribadi)

 

Menuju ke Rooms Inc Hotel, kalian bisa masuk melalui pintu utama dari Jalan Pemuda, menuju ke DP Mall Semarang  alias Duta Pertiwi Mall. Hotel Rooms Inc yang dikelola oleh Artotel memang terlihat unik dan cozy. Bangunannya didesain mengusung gaya arsitektur industrial dengan permainan warna monokromatik seperti abu-abu,putih,hitam dan warna-warna terakota.

Untuk memasuki area hotel,cukup pakai aplikasi smartphone yang sudah terkoneksi saat kita check-in hotel. Wah, canggih ya, ga perlu bingung pake kunci kartu yang kadang-kadang menyelinap entah kemana saat dibutuhkan. Ini kunci apa tuyul?

Selain hotel yang bersih dan menawarkan pemandangan Lawang Sewu didepan mata, juga ada kafe Meet n’Eat Resto & Spacebar yang fancy abis! Aku aja sudah berkali-kali nongkrong disana saking nyamannya. Bisa main bilyar,buka laptop, atau narsis dibalkon dengan latar belakang gedung Lawang Sewu. Apalagi kalau buat meeting atau acara kantor (event gathering) ada beberapa meeting room yang bisa digunakan.

 

7 Alasan Merekomendasikan Rooms Inc Hotel Untuk Menginap Saat Ke Kota Semarang

  1. Lokasi Rooms Inc Hotel yang Strategis di Pusat Kota Semarang

lokasi room inc rekomendasi hotel di semarang
Lokasi Rooms Inc Hotel sangat strategis dan mudah dijangkau dari manapun

Lokasi strategis dipusat kota yang hanya berjarak beberapa langkah dari Tugu Muda dan Lawang Sewu memberikan kemudahan untuk dijangkau baik kendaraan umum maupun pribadi. Tak heran DP Mall selalu ramai dikunjungi baik oleh warga Semarang maupun dari luar kota. Memberi arahan kepada siapapun yang menanyakan lokasi Rooms Inc Hotel seperti Teh Ria tentu saja bukan perkara sulit. Cukup cari DP Mall, Lawang Sewu atau Tugu Muda, pasti langsung ketemu. Bagi pelancong yang singgah ke Semarang via transportasi udara, lokasi hotel hanya berjarak 4,19 km dengan Bandar Udara Internasional Ahmad Yani (SRG).

  1. Dekat dengan Pusat Perbelanjaan DP Mall dan pertokoan Pemuda

dp mall dekat room inc rekomendasi hotel di semarang
DP Mall merupakan mall yang hadir dengan berbagai macam tenant yang terkenal

Diapit oleh Kantor Walikota Semarang dan Lawang Sewu, DP Mall berdiri diatas tanah 2,6 Ha dengan luas total bangunan ± 50.000 m² yang terdiri dari tiga lantai (mall sekitar 29.000 m² dan parkir ± 21.000 m²). Sedangkan Rooms Inc Hotel terletak dilantai atas DP Mall . Akses masuknya bisa melalui lift yang berada di samping lobby depan DP Mall atau dari parkiran lantai 3.

 Mall yang beroperasi sejak 31 Agustus 2007 ini dikelola oleh PT Wijaya Pratama Raya, yang tergabung dalam Sinarmas Group dengan pengalaman 25 tahun lebih dalam mendirikan dan mengelola berbagai proyek property.

Proyek Sinarmas Group di Indonesia seperti ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas Mega Grosir, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, ITC BSD, ITC Permata Hijau, ITC Depok dan ITC Surabaya Mega Grosir. Selain pusat perbelanjaan, Sinarmas Group juga mendirikan perhotelan, gedung perkantoran, lapangan golf, resort, perumahan, dan lain-lain.

Fyi, Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia. Perusahaan ini terkenal kaya akan pengalaman di bidang pengembangan properti yang telah dipupuk selama lebih dari 40 tahun.Sinar Mas Land ada di 5 negara dengan 26 kota , termasuk 21 Pusat Retail dan perdagangan yang dikelola oleh Sinar Mas Land, loh guys! Wow, beneran raksasa ini mah!

Tentu saja ini poin plus untuk pelancong yang menginap di Rooms Inc Hotel, karena bisa staycation sekaligus berbelanja atau window shopping dan kulineran dalam 1 gedung. Praktis tuh buat Papa dari Teh Ria , yang mungkin ketika lelah, bisa langsung istirahat saja dikamar hotel, sementara yang lainnya bisa melanjutkan aktivitasnya tak jauh dari lokasi hotel. Atau nonton di bioskop XXI, karaokean di Masterpiece ataupun ngegame di Time Zone yang masih 1 bangunan dengan Rooms Inc Hotel.

Keistimewaan dari DP Mall adalah tersedianya travelator. Dengan adanya travelator memudahkan pergerakan lansia,difabel ataupun bayi yang didorong stroller serta troli belanja.Hal ini bisa mengurangi resiko tergelincir dari level satu ke level berikutnya.

 

dp mall dekat room inc rekomendasi hotel di semarang
Rooms inc adalah salah satu proyek Sinar Mas Land yang berada di Semarang
  1. Cukup Berjalan Kaki ke Lawang Sewu, Tugu Muda dan Jalan Pandanaran

lawang sewu dekat room inc rekomendasi hotel di semarang
Lokasi Rooms Inc hanya beberapa langkah menuju Lawang Sewu dan Tugu Muda

Lokasi strategis Rooms Inc Hotel juga dibuktikan dengan akses sangat dekat menuju ikon kota Semarang, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda dan Jalan Pandanaran. Siapa sih yang tak kenal Lawang Sewu? Bangunan Historis peninggalan era kolonial ini layak menjadi destinasi wajib saat singgah ke kota Semarang. Kurang dari 300 meter, dengan berjalan kaki, Lawang Sewu, Tugu Muda dan Jalan Pandanaran yang dikenal dengan ruas jalan yang dipenuhi berjajar toko bandeng presto dan lunpia Semarang sudah didepan mata.Membeli oleh-oleh khas Semarang ga usah jauh-jauh dong jadinya.Sambil jalan-jalan menikmati suasana kota Semarang di waktu pagi ataupun sore hari benar-benar mengasyikkan.

  1. Desain Interiornya Unik dan Instagramable bikin Betah

desain unik rooms inc rekomendasi hotel di semarang
Interior Rooms Inc yang instagramable sayang untuk dilewatkan berswafoto

Faktor apa yang menjadi salah satu pertimbangan saat kita ingin menginap? Tentu saja penampilan desain dan arsitektural menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan kita saat menginap di hotel. Rooms Inc Semarang menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata. Aku bersama Teh Ria sempat menikmati secangkir kopi sambil duduk dibangku kayu. Serasa betah ingin berlama-lama deh.

1.Venuenya Keren Untuk Hang Out

Lobi Rooms Inc Hotel jadi satu dengan cafe yang nggak kalah instagramable. Begitu keluar dari lift, kita disambut oleh permainan warna lantai yang dekoratif. Mural didinding yang sayang untuk diabaikan sebagai background berfoto dan sitting group atau tempat duduk beserta lampu dan aksesorisnya bikin betah nongkrong dan ngobrol. Tidak Cuma itu saja, kalian juga bisa menikmati suasana kota Semarang sambil nongkrong dibalkon sisi kanan lobi. Tampak view Lawang Sewu dan Jalan Pemuda dari atas balkon.

 

industrial style rooms inc rekomendasi hotel di semarang
Rooms inc berkonsep industrial style menjadi salah satu daya tarik yang unik
tipe kamar rooms inc rekomendasi hotel di semarang
Tipe kamar di Rooms Inc Hotel Semarang
2.Kamarnya Mengusung Konsep Industrial Style

Rooms Inc Hotel menyediakan 162 kamar untuk para tamu, yang terdiri dari 3 tipe, yaitu: Tipe Deluxe, Tipe Superior dan Tipe Standart. Memasuki kamar, kita akan disambut Interior unik bernuansa kuning dan hitam. Rooms Inc. mengambil filosofi matahari terbit dan terbenam. Maksudnya, supaya tamu yang menginap di Rooms Inc. mengawali hari dengan gembira dan mengakhiri hari dengan istirahat tenang di kamar Rooms Inc. Pantes aja ketika masuk, dekorasi ruangannya buat aku seperti menggugah untuk segera rebahan,apalagi demi melihat stool panjang didepan bed, aaaak,…. Hobiku terpiawai kayanya memang gegoleran.

Disediakan juga kulkas dan amenities komplit disetiap kamar . Kemarin aku sempat melihat kamar type deluxe. Lumayan luas dan lega, terasa banget konsep industrialnya sejak mulai masuk ke rooms inc hotel, menyelusuri lorongnya hingga tampilan furniturenya. Apalagi saat membuka korden, tampak Lawang Sewu didepan mata beserta gedung-gedung lainnya.

Yang lebih keren lagi, akses masuk kamar tidak perlu memakai kartu seperti hotel pada umumnya yang harus ditap tapi pakai aplikasi.Kunci masing-masing kamar sudah menggunakan aplikasi (keyless) cukup dengan gadget  masing-masing, tinggal sodorkan hp kalian untuk mengakses ke area Rooms Inc Hotel. Bener-bener smart technology nih.

Menikmati fasilitas Rooms Inc Hotel juga nyaman diandalkan saat harus bekerja menggunakan jaringan internet karena sudah dilengkapi dengan Wi-Fi up to 300 mbps. Mau online kapan saja , bebas hambatan dan super cepat. Tersedia pula TV LED 43 Inch dikamar dan room service 24 jam. Dan tersedia vallet parking untuk fasilitas tamu Rooms Inc maupun DP Mall. Wah,…kalau begini, bisa-bisa mager nih, bawaannya.

  1. Dilengkapi Fasilitas Modern Yang Cocok untuk Pelancong Generasi Terkini

fasilitas rooms inc rekomendasi hotel di semarang
Fasilitas yang mengakomodir gaya hidup masa kini di Rooms Inc

Gaya hidup masa kini tentu saja tak lepas dari memperhatikan kebugaran tubuh.Harus seimbang dong antara makan, pekerjaan dan olahraga. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib kalian coba saat menginap di Rooms Inc. Tersedia alat-alat fitness dan ngegym komplit di dekat restoran yang bisa kalian manfaatkan. Waktu aku masuk ke sana, ada beberapa dumbel dan barbel tersedia. Alat-alat treadmill dan sepeda statis juga berjajar. Pokoknya jangan sampai lupa bawa sepatu yang cocok yak buat ngegym. Biarpun sedang liburan, olahraga jangan libur juga dong.

  1. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Rooms Inc Semarang

Dengan mengusung Design industrial dan lifestyle, tak heran Rooms Inc Hotel yang juga satu area dengan Meet n’ Eat Resto & Spacebar juga mengklaim merupakan The first lifestyle hotel in Semarang dengan konsep mural yang sangat instagramable.

Dengan luas 575 m² dan kapasitas hingga 142 orang, serta ruang indoor dengan luas 64m² berkapasitas 30 orang, ini salah satu restoran dengan konsep yang paling aku suka. Selain makanan dan minumannya enak, juga tersedia area bermain seperti bilyar, foosball, dan dart.

“Lawang Sewu Teras” disediakan untuk menikmati view jalan Pemuda dan sekitarnya serta area digital yang bisa kalian gunakan untuk terkoneksi daring super cepat. Biasanya sih aku suka ketemuan sama temen-temenku di Meet n’ Eat Resto ini karena memang senyaman itu buat ngobrolin pekerjaan ataupun memancing ide-ide. Suka banget deh sama pelayanannya yang ramah dan masakannya yang enak. Platingnya juga bagus. Cocok!

  1. Menyediakan Ruang Pertemuan yang Menunjang Aktivitas Urban

ruang meeting rooms inc rekomendasi hotel di semarang
Ruang pertemuan bisa disewa di Rooms Inc Hotel sesuai kebutuhan

Rooms Inc Semarang memiliki segala fasilitas penunjang bisnis termasuk ruang pertemuan yang bisa disewa. Kebetulan acara Workshop SEO kemarin juga memakai salah satu ruangan di Rooms Inc yaitu Ruang Half Moon. Tempatnya luas dan nyaman serta Ac-nya dingin.Tersedia 5 ruang pertemuan di Rooms Inc yaitu :Super Moon, New Moon, Full Moon,Half Moon,dan Crescent Moon.

Ruang-ruang tersebut bisa digunakan baik untuk kapasitas skala kecil, seperti rapat,seminar,gathering kantor/perusahaan, hingga skala besar seperti acara makan ataupun pernikahan. Fasilitasnya juga lengkap yaitu disediakan layar dan LCD-nya, air mineral, sound system standar, microphone, dsb. Hubungi Rooms Inc untuk lebih jelasnya,ya.

Jadi sudah tepat jika aku merekomendasikan Rooms Inc Hotel Semarang kepada Teh Ria maupun teman/keluargaku yang lain. Buktinya Teh Ria juga suka karena Rooms Inc merupakan tempat menginap yang nyaman selama singgah dikota Semarang.

“Papa dan keponakan aku puas banget bisa eksplorasi kota Semarang tanpa jauh-jauh dari hotel, mbak Bella”, kata teh Ria.

Kesan yang kutangkap dari beberapa teman yang pernah menginap, Rooms Inc mengakomodasi tamu dengan kualitas pelayanan memuaskan sehingga menjadi tujuan favorit.

Untuk info lebih detail, silakan langsung hubungi:

ROOMS INC HOTEL
IG: @roomsinc.semarang
Jl. Pemuda No. 150 Semarang 50132
Central Java – Indonesia
+62 24 8600 1200
info@roomsinchotels.com

Keseruan Acara Blogger Gathering Dan SEO Workshop di Rooms Inc

Kebetulan ,beberapa hari yang lalu aku menghadiri acara yang diadakan di Rooms Inc Hotel. Acara yang bertajuk “Blogger Gathering & SEO Workshop” ini diselenggarakan oleh Sinar Mas Land, tanggal 24 September 2023 lalu. Bener-bener ga akan kulewatkan dong, secara ilmu SEO-ku macam “katak dalam tempurung”, tempurungnya berlubang pulak, alias cuman bisa ngintip-ngintip doang ditutorial sosial media, tapi tetep ngga paham.

workshop seo di rooms inc rekomendasi hotel di semarang
Belajar tentang SEO bersama para blogger di Rooms Inc

Menurut undangan acara dimulai pukul 9 pagi. Sesampainya disana sudah ada teman blogger, Nia Nurdiansyah dan mbak Farida. Sepertinya aku orang ketiga yang datang. Setelah mengisi registrasi dan beberapa teman mulai berdatangan, kami dipersilakan masuk ke ruang pertemuan yang bernama Half Moon. Acara dibuka dengan sapaan ramah dari MC, disusul presentasi tentang Rooms Inc oleh mbak Risqa Humairoh (Sales Manager Rooms Inc Hotel), dan penjelasan bagaimana mengoptimasi blog kita sesuai tema Wokshop yaitu tentang “Search Engine Optimation” oleh bang Tommy A.Sinaga (Web Channel Coordinator) dan ditutup oleh mas Harris Maulana (Public Relation Channel Section Head) dari Sinar Mas Land.

Kamu wajib tau nih gaes yang SEO-nya masih acakadul macam aku..hihi.

Untuk yang kepo seperti apa sih acara Workshop SEO bersama para blogger, simak di artikel INI , YA…

 

Bagaimana keseruan workshop kemarin di Rooms Inc Hotel, tonton video diatas ya…

So, buat kalian yang masih bingung mencari rekomendasi hotel di Semarang yang strategis,instagramable, dekat pusat kota, terjangkau oleh berbagai macam fasilitas publik dan transportasi, Rooms Inc Hotel adalah pilihan yang tepat untuk menginap. Tunggu rekomendasi hotel lainnya di blogku ya,gaes!

 

Sumber Foto & Video :dokumen pribadi, https://artotelgroup.com/hotels/rooms-inc/semarang, https://www.sinarmasland.com/development/hospitality/rooms-inc-semarang, foto dari grup SML.

 

 

 

Tagged:
I'm a movie maniac and travelholic. I'm passionate at Art, Travel, Fashion and Culinary. This blog is a place where I want to share all the things I love to you! Keep stay here to know my Adventure of Life. Contact me: archa_bella@yahoo.com

33 COMMENTS

  1. Sudah paket komplit nih hotelnya. aku juga kalau memilih hotel lebih suka yang dekat pusat keramaian biar nggak susah belanja dan cari makan. room inc ini bukan hanya bagus interiornya, fasilitasnya lengkap dan dekat tempat wisata.

  2. Saya pernah satu kali Semarang, Mbak … sudah lama banget sih tapi rasanya belum puas .. masih pengen ke sana lagi. Kalau nanti — pankapan ada rezeki, boleh nih rekomendasi Rooms Inc … strategis dan asyik. 🙂

  3. Ternyata Room Inc ini juga ada di beberapa kota besar ya..
    Dan dengan konsep industrial membuat kamar terasa lebih atraktif seperti bangunan zaman sekarang yang bener-bener memanfaatkan space sekecil apapun untuk lebih bermanfaat.

  4. Artikel ini memberikan pandangan yang sangat informatif dan penuh detail tentang Rooms Inc Hotel di Semarang. Lokasinya yang strategis di pusat kota, dekat dengan tempat-tempat wisata ikonik, dan memiliki fasilitas modern yang memadai menjadikannya pilihan yang menarik bagi wisatawan.

    Tidak hanya itu, artikel ini juga menyoroti desain interior yang unik dan instagramable, fasilitas olahraga, restoran yang nyaman, serta ruang pertemuan yang cocok untuk berbagai jenis acara. Ini adalah panduan yang baik bagi siapa saja yang mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau saat mengunjungi Semarang. Terima kasih atas informasinya yang komprehensif!

  5. wah mantap nih, bisa jadi pilihan untuk menginap atau staycation di Semarang karena letaknya yang strategis. Ngebuat gampang mengakses kemana mana . ditambah desainnya yang cakep dan dan bikin betah karena sarana dan prasarananya lengkap banget

  6. Hotelnya strategis ya apalagi langsung bisa jalan2 ke Mall kalau lagi penat hihi. Btw keren ih acara bloggernya 😍

  7. Sering ke Semarang, tapi belum pernah coba hotel ini. Next kalau ke Semarang lagi mau nyobain hotel ini, karena bagus banget dan lokasi strategis

  8. Strategis, ke mana-mana dekat, instagramable…. benar-benar wajib pilih, nih. Apalagi bisa bikin gathering apapun dengan 5 pilihan room yang tersedia.

  9. pas banget kak, saya mau ke semarang paling buat weekend getaway aja keretaan. bisa jadi rekomendasi ini hotelnya, udah komplit pula. kalau strategis gak pusing lg mikir transportasi ke tempat wisata dan cari makan dimana

  10. Keren ada rekomendasi hotel buat para traveller di kota semarang.menarik untuk kesana.

  11. Instagramable banget hotelnya, sip banget ada di tengah kota jadi kemana-mana gampang, deket dari mana-mana dan setau saya dilalui trans Semarang

  12. Saya kalau menginap di hotel suka malas ke mana-mana. Makanya lebih suka cari yang strategis gini. Paling gak kalau tau-tau pengen ke luar, cukup jalan-jalan tipis aja. Udah bisa kulineran dan ke tempat wisata.

  13. Room Inc ini paket komplit ya mbak. Sudah vibesnya asik, lokasinya juga strategis ya. Dan Semarang selain terkenal sama lumpianya, kota ini juga terkenal sama kota tuanya. Fixed, kalau ke Semarang perlu ngingep ke Room Inc ❤️❤️

  14. Wah pas banget pertengahan november aku mau k semarang buat acara kampus anakku buat rekomendasi hotel pas aku nginep disana nih

  15. saya termasuk yang detil kalau cari rekomendasi hotel pas buat travelling karena pertimbangannya kan nanti akan istirahat, mandi, dan titip barang disana (pas lagi jalan2 di dalam kota) jadi harus aman, nyaman, dan sesuai dana..

    melihat dari gambar2 yg ada, ini seperti semua kriteria udah masuk 🙂

  16. Keren banget hotelnya. Bisa jadi rekomendasi saya nanti kalau ke Semarang. Belum pernah ke Semarang ini, baru rencana saja. pengin kulineran semarang terutama lumpianya.

    • segeralah ke smarang mbakyu….
      sebelum semarang di tutup kunjungan-nya buat para blogger. ahahhaahhaa….
      yang jelas review ini sangta komplit plit bagi saya warga jawa tengah.
      dan review ini jadi bikin orang penasaran untuk datang ke lokasi.
      luar biasa bloggernya.
      salam kenal dan salam rahayu
      wahono secret

  17. Wah aku jadi ingin main ke Semarang. Walaupun bukan nginep di hotel ini sih, hehehe … cukuplah melewatinya saja. Seingatku sejak kecil aku memang tak pernah masuk hotel di Semarang. Iya loh, baru sadar aku. Hahaha.

  18. Pengen pergi ke Semarang, tinggal nunggu dpt hari liburnya aja. Btw makasih infonya, bisa jd salah satu rekomendasi penginapan. Lokasinya dekat dari pusat kota.

  19. Boleh juga nih jadi rekomendasi tempat menginap saat ke Semarang karena terkadang kalo lagi liburan kerumah bude sungkan menginap terlalu lama disana, mending di rooms inc aja

  20. Dibookmark dulu untuk referensi hotel kalau suatu saat liburan ke Semarang. Apalagi selain tempatnya enak, strategis pula dekat dengan tempat wisata. Bisa hemat waktu dan energi saat liburan. Makasih reviewnya Kak!

  21. wah dulu sering banget dinas ke Semarang tapi sekarang udah enggak, wah kalau ke sana lagi bisa nyobain nginap di sini kayaknya tempatnya nyaman banget dan makanannya look delicious ya terus kamarnya kayak asik buat kerja dan lokasinya strategis ya

  22. Tertarik dengan fakta bisa masuk kamar hotel dengan smartphone ! sayang waktu saya ke Semarang belum tahu tentang Rooms inc. ini, bisa jadi salah satu pilihan menginap di sana nanti. Terima kasih ulasannya!

  23. strategis ya kak lokasinya, jadinya lebih hemat dan dekat kalau mau ke destinasi wisata tujuan lainnya. Namun kebayang nih bakalan ruaamee banget kek nya pas musim liburan yak, kudu cepet booking hehe

  24. Enak banget kalau nemu hotel yg bagus ditengah tengah kota. Apalagi pas liburan, nyaman nginepnya dan mudah kalau pergi kemana-mana.

  25. Save dulu infonya. Mayan buat nanti aku sm keluarga klo mlaku2 nang semarang. Hotelnya beneran senyaman itu ya. Pengen staycation di sana deh.

  26. Wah asyik nih kalau liburan ke Semarang. Bisa nginep di hotel dengan paket komplit gini. Apalagi letaknya juga strategis yang deket kemana-mana.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts